Pondok Pesantren Modern Putri IMMIM Pangkep

Jl. H Fadeli Luran, Biraeng, Minasatene-Pangkep

Bersatu dalam Aqidah,Toleransi Masalah Furuiyah dan Khilafiyah

Ponpes Putri IMMIM Tidak Kebanjiran

Rabu, 23 Januari 2019 - Oleh Immim Pangkep - Dibaca 106 Kali

PANGKEP -- Banyaknya informasi yang simpang siur terkait banjir besar yang melanda beberapa kabupaten di Sulsel, termasuk Pangkep dalam tiga hari terakhir, Senin-Rabu (21-23/1) ini membuat banyak orangtua santri Pondok Pesantren Modern Putri IMMIM Minasatene Pangkep banyak yang menelepon menanyakan kondisi pesantren dan anaknya.

Pimpinan Kampus, Dra Nurhudayah mengungkapkan bahwa memang sebagian besar wilayah Pangkajene dan Minasatene banjir, bahkan beberapa ruas jalan yang tergolong lebih rendah masih tergenang sampai sekarang. "Tapi khusus di wilayah Minasatene, tepatnya Kelurahan Biraeng, lokasi dimana Pesantren Putri IMMIM ini, Alhamdulillah tidak banjir atau kebanjiran", ungkapnya.

Hal yang sama diungkapkan oleh M. Farid Wajdi, Humas Ponpes Putri IMMIM Pangkep bahwa sampai saat ini Pondok Pesantren Putri IMMIM Minasatene aman-aman saja dan tidak kebanjiran. "Alhamdulillah, Ma'had tidak banjir. Anak-anak masih bisa kita lihat bermain dan belajar dengan tenang. Proses belajar mengajar di kelas maupun pengajian di mesjid berlangsung dengan tertib dan tanpa gangguan cuaca", ujarnya.

Informasi tentang kondisi pesantren dapat diakses sepenuhnya melalui website pesantren ini atau melalui WA Center Pesantren Putri IMMIM Pangkep: 085241668504 (Humas Pesantren).

KOMENTARI TULISAN INI

  1. TULISAN TERKAIT