Pondok Pesantren Modern Putri IMMIM Pangkep

Jl. H Fadeli Luran, Biraeng, Minasatene-Pangkep

Bersatu dalam Aqidah,Toleransi Masalah Furuiyah dan Khilafiyah

Putri IMMIM terpilih jadi Koordinator PMR Pangkep

Rabu, 03 April 2019 - Oleh Immim Pangkep - Dibaca 56 Kali

 

PANGKEP - Pelaksanaan kegiatan Jumpa Bakti Gembira Palang Merah Remaja (Jumbara PMR) se-Kabupaten Pangkep yang di laksanakan di Lapangan Talappasa, Desa Bori Appaka Kecamatan Bungoro Kabupaten Pangkep resmi ditutup Rabu, (03/4/2019)

Dalam rangkaian pelaksanaan Jumbara PMR tersebut, salah satu kegiatan yang dilaksanakan adalah Pemilihan Koordinator Forum Remaja Palang Merah Indonesia (FORPIS) Tahun 2019/2020 yang diikuti oleh sebanyak 50 perwakilan pengurus Palang Merah Remaja (PMR) dari tingkat SMP dan SMA se-Kabupaten Pangkep.

"Kegiatan ini untuk membangun FORPIS Pangkep yang lebih kreatif dan lebih bersinergi membangun nama besar Palang Merah Remaja Pangkep. Kita pernah menjadi tuan rumah pertemuan anggota PMR dari seluruh Indonesia yaitu Jumbara Nasional 2016 dan ke depan, prestasi ini harus tetap dikembangkan," ujar Abdul Karim yang juga mantan Presiden Remaja PMI, sekaligus bertindak sebagai juri dalam kegiatan Pemilihan Duta PMR tersebut.

Ia melanjutkan, Forum Remaja Palang Merah Indonesia Pangkep adalah wadah pengurus dan anggota  yang terpilih untuk berjuang, menciptakan ide-ide kreatif bagi  pengembangan remaja PMR serta meningkatkan kualitas dan membangun karakter remaja yang lebih handal.

Dalam pemilihan Kordinator Forpis yang diikuti setiap perwakilan ketua PMR tersebut terpilih menjadi koordinator adalah Lilis, Perwakilan dari PMR Unit Ponpes Modern Putri IMMIM Pangkep.

Dalam paparannya, Lilis berharap dengan kepercayaan yang diberikan sebagai koordinator PMR Pangkep, dirinya akan berjuang membawa nama baik PMI Pangkep hingga level Internasional.

" Kenapa saya percaya diri, maju menjadi koordinator PMR, karena saya merasa mampu berjuang bersama PMR Pangkep untuk lebih maju," tegasnya. (*)

 

KOMENTARI TULISAN INI

  1. TULISAN TERKAIT