Pondok Pesantren Modern Putri IMMIM Pangkep

Jl. H Fadeli Luran, Biraeng, Minasatene-Pangkep

Bersatu dalam Aqidah,Toleransi Masalah Furuiyah dan Khilafiyah

Mobil Pesantren tampil lebih cantik setelah dibranding

Rabu, 23 Januari 2019 - Oleh Immim Pangkep - Dibaca 93 Kali

PANGKEP -- Pesantren Modern Putri IMMIM Minasatene Pangkep terus berbenah diri, bukan hanya dalam peningkatan proses pembelajaran di kelas, laboratorium, lapangan olahraga, berbagai kegiatan ekstrakokurikuler, serta pengajian di mesjid, tapi juga menyangkut sarana dan prasarana memadai.

Di awal Tahun 2019, armada pesantren semakin berbenah. Mobil yang setiap hari melayani pembelanjaan kebutuhan dapur pesantren dibranding lebih menarik dan lebih cantik. "Meskipun ini mobil sudah tua, Alhamdulillah saat ini sudah keluar dari bengkel untuk lebih prima lagi melayani antar-jemput pembelanjaan kebutuhan dapur. Alhamdulillah, sudah dibranding dan tampil lebih menarik dan cantik. Mobil ini yang setiap hari dipakai ke pasar untuk berbelanja segala kebutuhan makan 300 santriwati", ujar Ustadz Najamuddin Beta, Lc, Wakil Direktur Ponpes Modern Putri IMMIM Pangkep.

Hal yang sama diungkapkan M. Farid Wajdi, S.Hi bahwa untuk saat ini Pondok Pesantren Putri IMMIM Minasatene Pangkep. "Untuk saat ini, Pesantren Putri IMMIM Pangkep hanya memiliki tiga mobil, satu diantaranya dipakai untuk kebutuhan pimpinan, sedang dua lainnya dipakai untuk mobilisasi kegiatan santriwati, serta pembelanjaan kebutuhan dapur pesantren", ungkap Humas Pesantren ini.

Ke depan, pihak Pesantren Modern Putri IMMIM menargetkan satu pengadaan bus untuk santriwati. Semoga dapat terwujud dalam waktu dekat. "Kami berharap adanya dukungan dana dari para donatur, dermawan, serta para alumni yang berminat berpartisipasi untuk pengadaan bus sekolah atau bus santriwati ini. Kebutuhan dana untuk pengadaan bus ini cukup besar, yaitu sekitar 1 miliar lebih", ujar Dra Hj. Sri Hajati Fachrul Islam, ketua Yayasan Dana Islamic Center (YASDIC) IMMIM Pangkep ini.

Bagi para donatur, dermawan dan alumni yang berminat berpartisipasi dalam bentuk dukungan dana pengadaan bus pesantren ataupun bantuan lainnya, dapat menginformasikan lewat WA Center Pesantren Modern Putri IMMIM Pangkep, 085241668504 (Humas Pesantren). (*)

KOMENTARI TULISAN INI

  1. TULISAN TERKAIT