Pondok Pesantren Modern Putri IMMIM Pangkep

Jl. H Fadeli Luran, Biraeng, Minasatene-Pangkep

Bersatu dalam Aqidah,Toleransi Masalah Furuiyah dan Khilafiyah

Sambut Calon Santri, OSIS Putri IMMIM adakan Bazar

Minggu, 30 Juni 2019 - Oleh Immim Pangkep - Dibaca 31 Kali

 

PANGKEP - Pengurus OSIS/ISPM Pesantren Modern Putri IMMIM, Minasatene sigap menggelar bazar memanfaatkan momen Hari H Tes Penerimaan Calon Santriwati Baru Putri IMMIM dalam kompleks Ma'had, Ahad (30/6/2019).

Ketua OSIS, Dalilah Amani, mengungkapkan bahwa kegiatan bazar yang diadakannya sebagai salah satu bentuk kegiatan menyambut adik-adik kami sebagai bagian dari Santri Putri IMMIM Pangkep nantinya.

"Kegiatan Bazar ini telah mendapatkan persetujuan dari pihak Kampus dan Pembina, juga melatih kemandirian dan kekaryaan kami," ujarnya.

Pengurus OSIS sigap melayani pembeli dalam kegiatan Bazarnya di Hari H Tes Gelombang kedua PPDB 2019, Minasatene (30/6/2019)

Sementara itu, Panitia Bazar, Nur Aisyah mengungkapkan bahwa kegiatan bazar yang dilakukannya hanya dengan berjualan Pop Mie Bakso, dan minuman dingin, membantu pihak Toko Pesantren melayani orangtua dan calon santriwati baru.

"Kami hanya berjualan Pop Mie Bakso dan Minuman dingin yang sebisa kami, dan sudah diajarkan sebelumnya dalam Pelajaran Prakarya. Keuntungan yang akan kami dapatkan nantinya dari Bazar ini dimanfaatkan untuk kegiatan OSIS kami," ungkap Nur Aisyah. (*)

KOMENTARI TULISAN INI

  1. TULISAN TERKAIT