Pondok Pesantren Modern Putri IMMIM Pangkep

Jl. H Fadeli Luran, Biraeng, Minasatene-Pangkep

Bersatu dalam Aqidah,Toleransi Masalah Furuiyah dan Khilafiyah

Hari Ini, 55 Calon Santri Putri IMMIM Jalani Tes Gelombang II

Minggu, 30 Juni 2019 - Oleh Immim Pangkep - Dibaca 110 Kali

 

PANGKEP - Pesantren Modern Putri IMMIM Minasatene menggelar Tes Penerimaan Calon Santriwati Baru Tahun Pelajaran 2019/2020, Hari ini, Ahad (30/6/2019). Panitia Pendaftaran, Dra Nurhudayah, mengungkapkan bahwa ini, di tes gelombang kedua, yang menjalani tes ada 55 pendaftar, 38 tamatan SD untuk masuk SMP dan 17 tamatan SMP untuk masuk SMA.

Sebelumnya, pada gelombang pertama, ada 15 pendaftar yang telah menjalani tes, sementara pendaftar secara keseluruhan adalah 99 pendaftar. "Yang hari ini, tidak sempat datang di tes gelombang kedua, akan kami susulkan tesnya. Umumnya mereka berasal dari luar propinsi sehingga mengonfirmasi tidak bisa datang karena keterlambatan tiket pesawatnya," ungkap Dra Nurhudayah.

Tes gelombang kedua ini berjalan lancar dengan memanfaatkan tiga ruangan kelas SMP/Tsanawiyah, dengan mata pelajaran yang diujikan adalah Bahasa Indonesia, Matematika, IPA dan Bahasa Inggris. Setelah tes tulis, selanjutnya mereka akan menjalani tes mengaji dan tes kesehatan.

Humas dan TIK Ponpes Modern Putri IMMIM, Muhammad Farid Wajdi, mengungkapkan bahwa setelah pelaksanaan tes gelombang kedua ini, juga diadakan pertemuan dengan calon orangtua santriwati baru dan makan bersama di Dapur. Orangtua calon santriwati baru juga dapat melihat kondisi dan suasana lingkungan kampus. (*)

KOMENTARI TULISAN INI

  1. TULISAN TERKAIT