Pondok Pesantren Modern Putri IMMIM Pangkep

Jl. H Fadeli Luran, Biraeng, Minasatene-Pangkep

Bersatu dalam Aqidah,Toleransi Masalah Furuiyah dan Khilafiyah

Hari Ini, Santriwati Baru masuk Asrama

Minggu, 07 Juli 2019 - Oleh Immim Pangkep - Dibaca 207 Kali

 

PANGKEP - Sesuai jadwal yang sudah ditetapkan, Hari ini, Ahad (7/7/2019), Santriwati baru Ponpes Putri IMMIM Minasatene-Pangkep resmi masuk asrama. Sepekan sebelumnya, berdasarkan hasil tes gelombang 1 dan gelombang 2, santriwati yang dinyatakan lulus tes menerima surat panggilan masuk asrama.

Usai shalat subuh, para santriwati lama telah melakukan kerja bakti membersihkan seluruh area kampus. Pimpinan Kampus, Dra Nurhudayah, mengungkapkan bahwa pihaknya, sebagai pengasuh dan seluruh pembina siap menerima santriwati baru, yang hari ini resmi masuk asrama.

"Untuk santriwati baru, panitia pemondokan telah menyiapkan Asrama Rabiah dan Asrama Ummu Kalsum 1,2,3 untuk santriwati baru Kelas VII (SMP/Madrasah Tsanawiyah), sedangkan Asrama Kartini disiapkan untuk Pondokan santriwati baru Kelas X (SMA/Madrasah Aliyah)," ungkap Dra Nurhudayah.

Sementara itu, Humas Ponpes Putri IMMIM Pangkep, Muhammad Farid Wajdi, mengungkapkan kondisi lingkungan seluruh area kampus cukup bersih, asri dan nyaman. "Kami mengharapkan agar orangtua yang mengantarkan anaknya masuk kampus,turut menjaga keberihan dan kenyamanan lingkungan kampus pesantren. Untuk masuk asrama, sudah disampaikan sebelumnya aturan-aturan yang harus dipatuhi. Kami menyambut dengan hangat, para orangtua dan santriwati baru hari ini, sebagai bagian dari keluarga besar Ponpes Modern Putri IMMIM Pangkep," ujarnya. (*)

KOMENTARI TULISAN INI

  1. TULISAN TERKAIT