Pondok Pesantren Modern Putri IMMIM Pangkep

Jl. H Fadeli Luran, Biraeng, Minasatene-Pangkep

Bersatu dalam Aqidah,Toleransi Masalah Furuiyah dan Khilafiyah

Santri Angkatan 88-94 gelar Reuni Perak

Minggu, 15 Desember 2019 - Oleh Immim Pangkep - Dibaca 78 Kali

 

PANGKEP - Ikatan Alumni Pesantren Modern Putri IMMIM (IAPIM) Angkatan 88-94 menggelar Reuni Perak, 25 Tahun di Aula Mini Ponpes yang beralamat di Jalan Haji Fadeli Luran, Biraeng, Kecamatan Minasatene-Kabupaten Pangkep tersebut, Ahad 15 Desember 2019.

Salah seorang Alumni, Hasnah, mengungkapkan keikhlasan teman-teman seangkatannya untuk kembali berkumpul, berbagi dan mengulang kembali masa indah nyantri dan sekolah di Pondok Pesantren (Ponpes) Putri IMMIM demi menggelar Reuni Perak ini.

Reuni Perak Angkatan 88-94 Alumni Ponpes Putri IMMIM Pangkep

Pemberian Kenang-kenangan dan Bantuan dari Alumni

"Alhamdulillah, kita dipertemukan kembali setelah 25 tahun lepas dari Pesantren. Suatu kesyukuran bahwa diantara kami semua sudah sukses dan bahagia dengan profesinya masing-masing, Ada yang jadi pengusaha, Aparatur Sipil Negara (ASN), dokter, dosen, guru, dan ibu rumah tangga," ujarnya.

Ketua Yayasan Dana Islamic Center (YASDIC) IMMIM Pangkep, Dra Hj Sri Hajati Fachrul Islam mengungkapkan kebahagiaannya dapat turut serta hadir dalam temu Alumni Angkatan 88-94 Ponpes Putri IMMIM dan menjadi motivator kesuksesan bagi adik-adiknya yang masih nyantri.

Turut mendampingi Ketua YASDIC IMMIM Pangkep menerima Alumni Angkatan 88-94, Sekretaris Yayasan Drs HA Rasyid Usman, Pimpinan Kampus Dra Nurhudayah, Kepsek SMA Dra Hj Hasmah, dan Kepsek SMP Drs H Muhammad Nur, serta jajaran Pembina/Guru/Pengasuh Pesantren lainnya.

Seusai Temu Alumni, 60-an Alumni Angkatan 88-94 tersebut Shalat Dzuhur berjamaah dan memberikan motivasi kepada ratusan santri Ponpes Putri IMMIM yang menjadi adik angkatannya. Juga Alumni tersebut bersama ratusan santri lainnya kembali makan bersama di Dapur Pesantren.

Sebagai tanda terima kasih Alumni telah mondok dan menghabiskan sebagian masa remajanya bersekolah di Ponpes Modern Putri IMMIM Pangkep, mereka juga memberikan bingkisan kenang-kenangan kepada Guru/Pembina, serta bantuan lainnya untuk Masjid Ashabul Kahfi dalam lingkungan Pesantren. (*)

KOMENTARI TULISAN INI

  1. TULISAN TERKAIT