Pondok Pesantren Modern Putri IMMIM Pangkep

Jl. H Fadeli Luran, Biraeng, Minasatene-Pangkep

Bersatu dalam Aqidah,Toleransi Masalah Furuiyah dan Khilafiyah

Dra Nurhayati Mahdi

Rabu, 13 Februari 2019 - Oleh Immim Pangkep - Dibaca 50 Kali

Nama Nurhayati Mahdi tidak terlalu banyak dikenal di luar pesantren, tapi di kalangan santriwati Ponpes Putri IMMIM Minasatene Pangkep, mau tak mau harus mengenalnya. Maklum saja, ibu 2 anak ini menangani masalah tunggakan keuangan dan pembayaran SPP santriwati.

Sebagai Alumni pertama Pesantren tempatnya bekerja sekarang, kesehariannya disibukkan dengan urusan keuangan. Alumnus S1 Fakultas Ushuluddin Jurusan Dakwah Universitas Muslim Indonesia (UMI) ini telah lama bekerja dan mengabdi di Pesantren Putri IMMIM, bahkan sejak lulus dari UMI sudah mengabdi di almamaternya. Jadi, ibu kelahiran 07 Oktober 1962 ini menjadi saksi hidup pendirian dan perintisan awal pendirian pesantren.

"Saat ini, sudah banyak sekali perubahan yang terjadi di pesantren. Sekarang pesantren sudah lebih maju, dengan sarana dan prasarana yang memadai, serta ditunjang guru dan pembina yang berkompeten. Meski, sudah banyak berdiri pesantren putri yang serupa, Pesantren Modern Putri IMMIM Minasatene-Pangkep tetap lebih baik dan berpengalaman", ujarnya. (*)

KOMENTARI TULISAN INI

  1. TULISAN TERKAIT